Upload Video Dengan Fasilitas Blogger

Salam sahabat  warung blog id. Sudah di bulan juli 2012 , pertama-tama terimakasih atas kunjungan nya  ,menarik bukan untuk di baca dan mudah di pahami. Sekarang langsung saja saya akan memeberitahukan sedikit info agar teman-teman blogger langsung ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara )

Khusus nya untuk memasukan video ke dalam artikel blog, wordpress, atau yang lain nya. dan banyak sekali para blogger untuk memasukan video dengan menggupload sendiri dari komputer ke fasiltas blogger ,yang sudah menyediakan untuk meng upload video. Dan saya banyak melihat pada artikel orang lain yang video nya langsung dari YOUTUBE dan hanya memasukan URL/alamat video tersebut kedalam artikel.

Disini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara untuk memasukan video dari komputer sendiri yang di upload ke dalam artikel kita. Dan cara ini juga dapat membantu kinerja dari SEO nya tersebut agar orang yang melihat artikel kita tidak meng click video tersebut masuk ke dalam alamat Youtube , sangat rugi bukan jika link di dalam blog kita terlalu banyak ,hanya gara-gara Back Link saja.

Berikut contoh nya dan perbedaan tampilan video dari blogger dan youtube :

 
Ini adalah cara untuk mengupload video dari komputer kita , seperti gambar di atas.

 
Seperti di lihat gambar di atas ini adalah contoh tampilan video dari blogger.

 
Kalo video yang ini hanya memasukan URL yang dapat dari youtube dan bisa dikatakan backlink ke youtube mungkin bagi kita itu sangat merugikan ,dan yang di untungkan malah web Youtube sendiri. 

Seperti yang telah saya jelaskan di atas adalah semata-mata hanya ingin memberitahukan ,bahwa blogger pun mempunyai fasilitas untuk video sendiri dan tidak ada link yang merugikan kita ,malah menguntungkan bagi SEO kita sendiri.

Terimakasih anda telah membacaartikel ini . Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.