Launching Banner Baru WarungBlogid

Salam sahabat  warung blog id. Banner ini baru saja di buat pada tanggal 9 juli 2012 ,dan sudah terpasang di bagian atas atau header blog.  Sekarang anda bisa melihat tampilan banner blog saya ,menarik bukan ?  sangat cocok untuk tema nya yaitu “ warung blog indonesia “ . yang filosofi nya bisa di lihat di sini  Filosofi Warungblogid “ anda bisa membaca nya juga.

Banner ini saya pesan dari teman, yang sangat ahli dalam bidang nya membuat gambar-gambar kartun atau yang unik sekalipun bisa di buat. Saya menggunakan jasa teman saya untuk membuat banner. Bisa di lihat gambar di bawah.

 
Mungkin anda bisa lebih baik lagi untuk membuat banner blog anda ataupun web sendiri,  lebih menarik dan cantik untuk di lihat oleh public yang berkunjung  dan membaca ,dan tidak kalah seperti produk luar negeri yang kualitas nya hampir sama dengan produk dalam negeri.

Dan tidak hanya indah di lihat oleh para  pembaca , hal ini pun bisa juga memberikan kesan pertama kepada pengunjung atau pembaca agar lebih ingat judul web kita ,bahwa si pengunjung tahu artikel yang berada di blog /web anda bisa di hapal dan dikunjungi lagi.

Dan dari penjelasan diatas,  yang paling penting adalah bahasan artikel nya bagus dan juga menarik ,agar orang lain mau mengunjungi blog/web kita lagi.

Sangat menarik bukan ,yang tadi nya hanya sekedar banner biasa tetapi berpengaruh besar terhadap visitor dan ranking anda di google sumber pencaharian nomer 1 di jagat internet. :D

Terimakasih atas perhatian nya telah membaca blog ini ,Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.