Event Gramedia School Holiday Fair Botani Square Bogor 2012


Salam sahabat warungblogid. Jalan jalan keluar rumah ternyata banyak kejadian yang tidak terduga, bahkan saya baru tahu jika di daerah Botani square bogor kota ada event bagi-bagi hadiah di gramedia toko buku. 

Saya akan memberikan informasi tentang event di gramedia toko buku yang bertemakan “ GRAMEDIA SCHOOL HOLIDAY FAIR “, di acara tersebut adalah sebuah promosi dan bagi-bagi hadiah yang menarik, namun hadiah tersebut ada syarat dan  ketentuan yang berlaku , dan acara ini di selenggarakan dari bulan 1 JUNI – 31 AGUSTUS 2012. 

Berikut ketentuan hadiah :

1.   1. Setiap berbelanja minimal Rp. 200.000,- Anda berhak mendapatkan 1 ( satu ) lembar kupon Undian ( berlaku kelipatan )
2. Double undian untuk transaksi menggunakan KGVC, kartu kredit BCA, FLAS dan tahapan XPRSI atau terdapat pembelian buku tulis VOS ( dalam pack )
·         Syarat dan ketentuan berlaku
·         Khusus di seluruh outlet gramedia & Trimedia yang sudah menerima flaze

Berikut gambar di bawah ini:




 
Dan juga tidak lupa di sana sudah di sediakan hadiah menarik ,anda bisa lihat gambar diatas tersebut dan hadiah utama satu buah sepeda motor , jika beruntung. Mudah bukan silahkan berbelanja di gramedia atau di outlet yang sudah di sediakan mungkin di kota anda ada.

Terimakasih atas perhatian dari pembaca mudah mudahan info ini bermanfaat bagi anda dan semuanya. Saran dan kritik saya tunggu komentar nya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.