Artis Korea Cantik Dengan Operasi Plastik

Salam sahabat warungblogid. Memiliki wajah Cantik dan tubuh menarik sudah menjadi suatu kebutuhan di jaman serba modern  ini.. untuk mendapat pekerjaan dengan gaji yang tinggi.. Apalagi di korea.. klinik klinik kecantikan yang menawarkan kecantikan sejenis operasi plastik banyak di jumpai luas di sekitar pusat seoul. 

Mengherankan sekali orang tua disana menyuruh anaknya untuk operasi plastik. menurut para orang tua dengan operasi plastik akan mudah mendapat pekerjaan.. bagian tubuh yang sering di operasi orang korea adalah mata. karena mata orang orang korea cenderung kecil ‘sipit’ sehingga dengan cara mengoperasi bagian mata tersebut dapat terlihat lebih hidup wajahnya dan lebih cantik. Pada artikel ini akan kita lihat tahapan operasi plastik yang biasa di lakukan wanita wanita korea.

Di bawah ini gambar untuk memperbesar kelopak mata, mata mata orang korea cenderung kecil, maka dengan cara membelek bagian mata tersebut diharapkan dapat memperbesar.

 
ngeriii yah mata nya kalo di belek gtuu ;-(

Di bawah ini gambar gambar tahapan oplas yang dilakukan seorang wanita di korea


 
Cewe tersebut haruss di suplay oksigen, mungkin akibat di operasi tahap awal jadi pernapasan nya terganggu yahh -__-


Muka nya jadi bengkak bengkak gtuuu,,. ngeri yaahh, eemm klo mau cantik harus bgini
apa yaaa?

Jadinya kayak gambar di bawah ini nih.. cantik yaaahhh…


Tepi apa pun bentuk wajah kita ,sebaik nya kita pantas untuk bersyukur ok sobat :D

Terimakasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini  semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.