Manfaat Mengikuti Kontes Blog SEO

Salam sahabat  warung blog id. Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata SEO ( search engin Optomasi ) yang saya akan bahas disini adalah kontes yang sangat banyak sekali untuk memamerkan kebolehan kita untuk ber expresi menulis artikel tanpa batas. Berikut ulasan nya.


Mungkin yang ada di benak hati anda , apa  itu kontes SEO ? dan bagaimana cara mengikuti nya ? dan apa manfaat nya bagi blog kita ataupun website kita. Saya akan jelaskan satu persatu disini.

Yang pertama cara mengikuti nya ,pengalaman saya sendiri cara mengikuti nya  sangat mudah sekali untuk mencari kompetisi-kompetisi pembuatan artikel promosi ,cerita dan lain sebagainya, bagi anda yang sedang belajar untuk mengikuti lomba kontes SEO for your blog ,disarankan banyak-banyak lah serch di google dan cari tahu informasi agar tidak ketinggalan info untuk mengikuti nya. jika anda berminat dan yakin blog anda yang terbaik , tidak ada salah nya untuk coba mendaftar :D. Siapa tahu anda lah yang menjadi juara kontes tersebut dan mendapat hadiah yang sangat lumayan besar ,ataupun sangat besar.

Lalu yang kedua adalah manfaat kontes blog tersebut bagi kita , yaitu sangat banyak ,dalam pengalaman pribadi saya ,setelah blog saya mengikuti kontes di berbagai acara contoh nya , FASAPAY , BCA , dan OPERA launching. Setelah saya mengikuti lomba itu semua ,saya sedikit kaget peringkat di google dan alexa naik sangat baik dan memuaskan. Saya syukuri itu.

Yang bisa saya simpulkan adalah bagaimana kita bisa mencapai hasil yang terbaik dalam lomba-lomba seo tersebut , dan kita juga jadi banyak tahu tentang visitor atau pengunjung yang membaca blog kita, jika pengunjung sudah banyak ,kita juga akan merasa senang dan ada kepuasan batin tersendiri. Tidak hanya itu kita juga akan banyak teman sesama penulis blog :D.

Terimakasih atas perhatian nya telah membaca blog ini ,Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.