Jakarta Fair Berakhir Di Bulan Juli 2012

Salam  sahabat  warungblogid. Tidak terasa  sudah sampai di penghujung acara event Jakarta Fair 2012 ,kira-kira hingga berjuta-juta pengunjung telah meramaikan acara tahunan tersebut di Jakarta dengan meriah, aman dan tertib.


Dan  event ini sendiri sudah sampai di akhir puncak acara sampai 15 juli 2012 , saya sebagai admin warungblogid mengucapkan selamat atas pencapaian yang sudah di jalankan sampai  dengan 1 bulan penuh acara ,di bulan juni hingga juli 2012. Dan para siswa/siswi pun sudah masuk sekolah kembali.

Acara ini pun terbilang sukses dari tahun ketahun ,dan semakin banyak lagi para artis yang berdatangan untuk memeriahkan acara Jakarta fair tersebut. Para sponsor pun semakin banyak untuk meramaikan ulang tahun Jakarta. Dan para sponsor menjualkan dagangan nya lebih kreatif untuk menarik pengunjung.

Doa dari saya ( admin ) semoga tahun depan lebih baik lagi dan semakin banyak peminat nya untuk dating ke Jakarta fair. :D

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.