Buku Kisah Chairul Tanjung Si Anak Singkong

Salam sahabat warung blog id. Saya akan memberikan info di salah satu kota bogor ,letaknya di Botani Square. Gramedia toko buku tersebut telah menjual buku yang berjudul Chairul Tanjung Si Anak Singkong. Berikut ulasannya.



Saya  kutip sedikit isi buku nya dari sumber media lain yaitu :



“Buku ini mengisahkan penggalan perjalanan pahit getir dan jatuh bangunnya Chairul Tanjung alias CT sebagai pengusaha yang merintis usaha dari nol tanpa fasilitas dari pemerintah. Buku yang terdiri 384 halaman ini juga dilengkapi sejumlah foto yang mengisahkan berbagai aktivitas bisnis maupun kegiatan sosial CT. Termasuk beberapa foto saat CT masih remaja.

Pada buku ini antara lain memaparkan bahwa dalam usia 50 tahun, CT telah berhasil menjadi tokoh sukses di berbagai bidang. Terutama pada bidang bisnis properti, perbankan, asuransi, perhotelan, pasar modal, dan media massa. Total asetnya pun kini bernilai triliunan rupiah. “

Menarik bukan untuk di baca, bagi anda yang hobi baca dan mengumpulkan buku khusus seperti best seller.

Anda sudah bisa langsung mendapatkan buku tersebut di gramedia toko buku , dengan harga Rp. 58.000,-  sangat mengispirasi kita semua bukan? tentang perjalanan hidupnya yang tidak mudah menjadi sukses seperti sekarang. Tunggu apa lagi langsung saja membelinya,  anda juga mungkin dapat membelinya di took gramedia terdekat di kota anda.

Terimakasih anda telah membaca artikel ini , semoga bisa menambah wawasan bagi anda, saran dan keritik saya tunggu komentarnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.