Kabogoh Jauh VS Pacar Lima Langkah

Salam sahabat warung blog id. Sebelum saya membahas lagu dangdut versi indonesia ,saya akan sedikit bercerita. Awal nya hanya dalam pikiran saya saja, lalu menuangkan ide yang unik dan lucu ,dan tak pernah terpikirkan bila lagu indonesia milik kita bersama ini bisa kita bandingkan ,bagi yang mengerti dengan lagu Indonesia campuran sunda ini sedikit lucu, mungkin anda bisa tertawa setelah melihat tayangan video lagu sunda ini ,hehe lucu dan menarik saya akan bahas sedikit disini. Langsung saja ke TKP (Tempat Kejadian Perkara ).

Mari kita lihat video dan lirik nya secara besamaan :

Video 1




Jika sudah melihat video yang pertama ,kita lihat yang kedua ,pasti anda langsung terbayangkan sesuatu yang unik di lagu ini.


Video 2



Apakah anda sudah bisa membayangkan setelah melihat kedua video tersebut ? haha , ternyata video tersebut bisa kita simpulkan , judul lagunya saja “ Kabogoh jauh = mempunyai pacar jauh “ bahasa gaulnya sih LDR. Bila yang satu lagi yaitu “ Pacaran Lima Langkah “ artinya lagu ini seperti membalas yang tadinya jauh bisa jadi deket. Hehe

Ini hanya hiburan semata ,bila ada keritik dan saran langsung saja berkomentar di bawah ini. :D

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.