Cara Mudah Cek Alexa Blog Dan Website

Salam sahabat  warung blog id. Ada info menarik dari saya , dan cukup berguna bagi pemula ataupun yang sudah PRO mungkin sudah ahli dalam SEO , yang saya bahas di artikel ini adalah bagaimana cara agar blog atau web kita bisa dicek rank alexa nya dengan mudah dan tidak pake ribet, bagaimana cara mudah nya? mari kita lihat.

Pertama anda harus mempunyai sebuah web atau blog  terlebih dahulu ,itu yang penting. :D . jika belum dibuat langsung saja daftar di blogger.com ,anda buat akun nya.  dan di bawah ini adalah contoh gambar URL untuk langsung masuk ke cek rank alexa nya.

Bila kurang jelas anda bisa langsung mengetikan URL nya seperti ini


Url yang di garis bawahi itu bisa di ganti dengan alamat blog atau web anda , dan coba masukan ke dalam browser anda , dan langsung terlihat rank alexa anda berapa. Harus di garis bawahi bahwa rank alexa ini adalah ranking website yang ada di dunia , jika nilainya semakin kecil maka akan semakin baik ,jika besar maka website tersebut belum terlalu populer.

Contoh nya rank alexa anda ada di kisaran “ 200.000 ribu “ ini adalah rank yang sudah baik dan populer di mesin pencaharian  seperti google ,yaho dan lain sebagainya.
Jika rank alexa nya “ 20.000.000 juta  “ keatas bahwa tandanya website atau blog anda belum terlalu populer di dunia maya. Tetapi sudah terbaca oleh google mesin pencaharian.

Menarik bukan untuk di bahas lagi ,jika ada yang kurng jelas mungkin bisa di tanyakan langsung ,lewat komentar nya.

Terimakasih atas perhatian nya telah membaca blog ini ,Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.