SEO Itu Penting


Salam sahabat blogger , desta blog indonesia.  Saya ingin  membahas  tentang SEO ( Search Engine Optimization ) SEO It is important, mungkin para blogger sudah pada tahu atau mengerti tentang SEO, fungsi dan kegunaan nya untuk apa?  Namun untuk para blogger yang blum mengerti apa itu SEO dan seberapa penting kah ? , saya akan berikan sedikit info untuk anda semua.

Bahwa apa yang di maksud SEO itu yang sering di miliki oleh google dalam pencaharian , semakin anda banyak memosting postingan di blog maupun di web, maka akan semakin bagus blog anda dan  bisa dengan mudah di deteksi oleh google maupun search engine yang lain nya.

Jadi sebuah SEO adalah alat atau tool untuk mengetahui seberapa hebat kah web ,blog, wordpress dan lain sebagai nya ,ada di rank yang paling tinggi dan juga berupa rank alexa, semua itu adalah tool yang di miliki oleh perusahaan google. Jadi setiap web atau blogger bisa di cek ranking nya ada di posisi berapakah blog anda?  

Lansung saja cek blog atau web anda di sini. Saya akan memberikan 2 buah link. Yaitu untuk mengetahui Page rank google , dan rank Alexa :

1.       http://www.seomastering.com/trust-rank-checker.php  ( untuk cek rank di google )

2.       http://www.seomastering.com/google-alexa-rank-checker.php  ( untuk cek rank alexa)


hasil yang di peroleh nantinya :

Page rank google memberikan nilai ( 0 – 10 ) 

Kalau Rank  Alexa yaitu semakin kecil nilai nya maka akan semakin bagus kualitas blog atau web anda.

Selamat mencoba terimakasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini anda pun bisa membaca tutorial yang lain “CaraMudah Untuk Follow Blog “  semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.