Lagu Closing Acara Ragam Indonesia di TRANS7

Salam sahabat warungblogid, sudah lama admin tidak membuat postingan lagi kalo di hitung hitung sudah hampir 4 bulan admin absen dari blogger untuk membuat artikel. Maklum saja saya juga sudah sedikit sibuk dengan pekerjaan yang begitu padat, langsung saja bahas ke tema kita hari ini.

Saya baru baru ini mendengarkan lagu closing pada acara ragam indonesia yang selalu ditayangkan setiap jam 6.00 pagi wib. Mungkin kalian pun penasaran dengan lagunya apa yah ? Yang bisa kita dengarkan dikuping saja dan tidak tahu judulnya apa ,saya juga mencarinya di berbagai sosial media dan akhirnya ketemu juga, lagu closing itu berjudul Ellie Goulding – Lights. Langsung saja saya kasih link downloadnya di bawah ini. 




Terimakasih anda telah mengunjungi blog ini, semoga anda terhibur dengan apa yang saya berikan. Salam semangat blogger.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.