Motivasi Jangan Menyerah

Salam sahabat warungblogid. Semangat adalah hal utama bagi kita semua dan tidak ada habisnya untuk dilakukan dan juga dibahas, terkadang kita juga sering mengeluh atas apa yang kita sudah lakukan secara maksimal tetapi hasilnya bagi kita kurang memuaskan, tidak luput juga kita sering menyalahkan ,emosi yang berlebihan dan lain-lain panjang jika di sebutkan.



Bagaimana solusinya?  Mudah sekali jika kita ingin membuat sesuatunya lebih mudah dikerjakan dan mudah untuk dilakukan, yaitu seperti kata band D’masiv ,” Jangan Menyerah” berikut saya kutip sedikit dari lirik D’masiv.

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi


Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Mungkin dari lirik tersebut anda bisa memahami bahwa hiduup ini jangan di buat susah,  dan belajar bersyukurlah kepada Allah SWT, sehingga jika kita banyak bersyukur yakinlah Allah SWT,  akan memberikan kita jalan yang terbaik di kemudian hari dan di berikan kemudahan atas apa yang kita ingin lakukan, entah itu dalam pekerjaan,sekolah, keluarga,dan lain lain.

Demikian motivasi yang saya berikan untuk sahabat warungblogid ,semoga anda bersemangat untuk menjalani hidup ini tanpa beban yang selalu hinggap dikehidupan anda. Jangan pernah bosan untuk baca di warungblog ini ,insyaallah. Bila ada saran dan keritik bisa langsung anda berikan komentar nya :D .


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.