Bingung Menulis Artikel Di Blog

Salam sahabat blogger , warungblogid. di pagi yang cerah ini saya mendapat inspirasi tentang ( Apakah anda Bingung untuk menulis sebuah artikel di blog ? ) ,mungkin itu menjadi momok yang sangat tidak enak bagi anda yang sedang kebingungan untuk mencari ide kreatif. Sama seperti saya yang kurang ide :D .


Tapi tidak usah khawatir bagi anda yang sedang belajar untuk mendalami dan belajar untuk menulis di blog atau apa saja. Dan saya akan sedikit memberikan tips and trik nya disini ,kita disini hanya saling sharing-sharing dan tidak terlalu serius.


Yang pertama anda harus lakukan yaitu membuat ide kreatif dalam blog anda atau juga membuat tema agar tidak berantakan nantinya, tema blog dan judul artikel blog harus seimbang alias ( 50 : 50 ).  Mungkin tidak mudah tapi itu harus di coba dan jangan mudah untuk menyerah apa lagi putus asa.


Yang berikut nya buatlah artikel sesuai pengalaman dan pribadi anda, yang sangat banyak mungkin anda lupa saking banyak nya itu ide yang ada di dalam pikiran anda tapi tidak dapat di tuangkan dalam tulisan , apakah anda begitu juga? Kalo saya juga tipe nya hampir sama.

Dan buatlah artikel atau tulisan anda semenarik mungkin agar para pembaca tidak cepat bosan untuk berada di blog anda, sisi positifnya blog anda kemungkinan tingkat SEO nya akan naik seperti saya sudah jelaskan di artikel sebelum nya “SEO Itu Penting”  silahkan di baca :D. Setelah semua ide-ide terkumpul jangan terlalu lama anda memikirkan semua ide itu di dalam pikiran anda, coba cepat tuangkan dalam tulisan agar tidak lupa dan bisa langsung di posting di blog anda masing-masing.

Cukup sekian dari saya terimakasih  atas perhatian nya dari para blogger semua untuk membaca artikel ini, selamat mencoba dan jangan takut gagal.  Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.