Facebook Meningkatkkan Keamanan Email Para User

Salam sahabat warung blog id. Mungkin anda sudah menduga-duga karena facebook yang sekarang sudah aman dari seerangan hacker dan bisa bernapas lega setelah mendengar info ini dari saya, akan tetapi belum selesai begitu saja kinerja dari para pegawai facebook. Berikut selengkap nya.

Setelah saya telusuri dan mengamati lebih jauh lagi, ternyata hampir 100 %  akun facebook telah di berikan keamanan yaitu dengan mengubah email yang di samarkan, dan setiap pengunjung yang akan melihat profil teman nya maka akan menemui yang nama nya email ,contoh nya seperti gambar di bawah ini.


Sudah lihat kan bagaimana tim facebook merubah email kita yang bisa di lihat orang banyak pada profil masing masing akun ,kita ambil contoh misalkan :

email asli : budi_2012@yahoo.com
 
,dan di rubah oleh team facebook menjadi  

budi.bagus12@facebook.com

begitulah cara facebook menghindari aksi dari para hacker ,simple bukan? Menarik untuk di simak dan di uji coba  :D. Saya sarankan tetap lah waspada terhadap facebook anda masing-masing ,jika tidak ingin menjadi sasaran hacker berikut nya.

Terimakasih anda telah membaca artikel ini . Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.