Menghilangkan Kode Verifikasi Komentar Pada Blog

Salam  sahabat  warung blog id. Sudah saatnya saya menuliskan tentang tutorial untuk anda para pembaca setia warungblogid. Saya akan memberikan tips semoga kalian suka dan bisa membantu dalam pengembangan blog anda masing masing :D .

Langsung saja yang saya jelaskan disini adalah bagaimana kita memberikan kemudahan kepada para pembaca artikel ,dan langsung memberikan komentarnya tampa harus ribet dan susah untuk untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu, yang tujuan nya simpel saja hanya memenuhi persyaratan sehingga pembaca baru bisa memberikan komentarnya. contoh nya seperti gambar di bawah ini.


Dan saya perhatikan pada blog orang lain, hampir semua sama kejadian nya seperti itu ,apakah sekedar keinginan sehingga harus memberikan kode verifikasi terlebih dahulu ? apakah tidak tahu cara nya untuk menghilangkan kode kode itu? ,entah lah hanya pemilik blogger yang tahu.

Bila anda seorang blogger pastinya ingin memberikan yang terbaik bukan, kepada para pegnunjung setianya agar memberikan kemudahan untuk langsung berkomentar tanpa harus memasukan kode yang bikin repot.

Cara nya mudah saja untuk menghilangkan kode verifikasi komentar :

  1. Masuk ke akun blogger anda
  2. Pilih setelan
  3. Pilih menu “komentar”
  4. Dan terakhir ada pilihan “Tampilkan verifikasi kata untuk komentar? “ jawabanya YA atau TIDAK
  5. Pilih TIDAK
  6. Langsung save dan lihat hasil nya.

Mudah bukan cara pengaturan komentar di blog anda sendiri , dan tunggu apa lagi jika sudah tahu maka segeralah ubah “ bagi yang ingin saja” :D bila anda punya tanggapan lain tidak masalah.

Terimakasih atas perhatiannya, saran dan kritik saya tunggu komentar nya di bawah sini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.