Cara Burning CD DVD DVD+RW

Salam sahabat warungblogid. Di hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara burning CD ,DVD ,DVD+RW ,yang sekiranya bagi orang awam belum mengetahuinya, sering kita lupa bagaimana caranya , karena burning CD jarang sekali di lakukan dan tidak terlalu banyak orang memakainya. Dan saya disini hanya mengingatkan kembali bagaimana caranya, dan langsung saja kita praktek melakukan burning CD.

Kali ini saya akan memakai software NERO versinya bebas dan jika anda ingin melakukannya anda juga bisa download terlebih dahulu.

Yang pertama berikut tampilan software NERO


Dan yang ke dua click Data , dan click make data disc


Dan yang ketiga  akan muncul gambar seperti ini , click add , dan pilih file mana yang akan di masukan . dan click next


Dan yang ke empat anda hanya memberikan nama disc anda “ misalkan : warung blog id “ sesuai  dengan yang anda butuhkan dalam penamaan.


Setelah itu langsung click Burn , dan tunggu beberapa menit dan SUCCESS ,selesai.

Mudah bukan ? tetapi bagi anda yang sudah tahu tidak masalah anda juga bisa memberikan pelajaran ini agar orang orang yang tidak bisa , jadi lebih paham lagi dan bisa melakukan nya sendiri tanpa di bantu lagi.

Terimakasih anda telah membaca blog tutorial ini , semoga anda terbantu apa yang sudah saya berikan , saran dan kritik saya tunggu komentar nya.






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.