Luangkan Waktu Untuk Menulis

Salam sahabat warungblogid. Saya akan memberikan tips begitu asiknya untuk menulis , walaupun saya juga baru belajar untuk menulis dan setiap harinya saya selalu meluangkan waktu sekitar 2 jam perhari untuk mengurusi blog, sehingga anda sebagai  pembaca tidak bosan membaca di blog saya atau orang lain dengan hal yang itu-itu saja ,tanpa memberikan tips dan masukan kepada anda sebagai pembaca , bila anda berminat untuk menulis kenapa tidak ? pasti saya yakin anda semua bisa untuk mengexpresikan imajinasi anda untuk menuangkan ide dan gagasan untuk menulis di sebuah word yang telah tersedia pada computer anda di rumah , jika anda tidak bisa memikirkan nya  secara sepontan anda juga bisa mulai dengan coretan kertas kecil , dan lakukan lah menulis sesuai dengan apa yang anda pikirkan saat itu juga. Langsung ke TKP ( Tempat kejadian Perkara ).


Tidak terasa saya menulis sudah sepanjang itu penjelasan di atas :D. begitu mudahkan anda mengimajinasikan pikiran anda kedalam tulisan dengan modal mengetik dan pikiran yang berjalan. Anda sudah bisa membuat kalimat yang pendek atau super panjang ,itu semua ada di diri anda ketika sedang berimajinasi.

Disini saya akan membagi pengalaman saya sebagai penulis blog warungblogid, saya suka berfikiran bagaimana caranya untuk melanjutkan tulisan saya di kemudian hari  ? apakah anda berpendapat dengan saya , ( sama saya juga kebingungan dengan hal itu ) tapi dengan kita membaca dari artikel/buku-buku yang kita suka, maka terbukalah wawasan yang tidak terkira, dan kita juga bisa membuat kata-kata dengan bahasa sendiri dan pastinya mudah untuk dipahami oleh para pembaca.

Dan manfaat menulis untuk kita sendiri adalah secara tidak sadar kita sebagai penulis sudah memberikan ruang informasi yang mungkin pembaca tidak tahu dan baru mempelajarinya ,contoh nya saja pada ilmu pengetahuan ,tips dan trik ,event ,dan dengan adanya tutorial yang bisa membantu anda mencari ilmu di dunia maya ( internet ), maka anda akan mendapatkan ilmu dari blog/website, pastinya dengan membaca.

Begitu bermanfaat bukan bagi kalian yang suka baca ,jadi menurut saya jika anda sudah membaca artikel yang bagus dari orang lain ,dan anda mempunyai potensi untuk mengembangkan bahasan itu, mengapa tidak ? untuk di kembangkan lagi menjadi bahasan yang unik dan luas dan tidak menutup kemungkinan anda juga bisa memberikan ide dan saran kepada orang lain lagi ,karena ide anda bisa  di kembangkan.

Sungguh indah bukan menulis itu jika di barengi dengan semangat dan mempunyai motivasi tersendiri tanpa disuruh orang lain. Sekian dari saya semangat untuk anda dan salam sukses , bila anda ingin memberikan kritik dan saran langsung komentar di bawah ini :D .


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.