Cara Menjebol password yahoo.com dan FACEBOOK ( CRACKER ) part 1


Hallo sahabat warungblogid , yang satu ini mungkin udah ga asing lagi yahh.hehe.

Mula nya sih dapet inspirasi dari si cracker, tapi gw ga tau namanya dang a sempet kenalan juga coz yang ada di emang hobi banget udah ngejebol email dari berbagai dunia mungkin yahh, tapi kalo di liat-liat sih yaa Cuma sekedar iseng Indonesia dan sekitar nya aja.

Dan ane dapet ilmu tuh dari si cracker itu , coba-coba iseng dan akhir nya?? Anda bisa liat sendiri di bawah ini dengan ilustrasi yang sudah saya buat.

Pertama-tama kita harus mengenal target email yang kita ingin jebol. Kalo ga punya target sih yaahh percuma aja.

Langsung aja deh nihh ane kasih tau triknya bai buat pemula J

1.      1. Yang pertama anda harus buka alamat URL nya yaitu edit.yahoo.com/forgotroot
bisa di lihat tampilan nya seperti di bawah ini.



1.    2.  Dan berikut nya adalah tahap ke dua yaitu memasukan email target  anda silahkan cari email yang masih aktif sehingga kita bisa mengambil sebuah informasi  dari yang penting sampai yang tidak penting pun ada heheh . langsung aja liat di bawah ini !!




1.   3. Setelah memilih target yang seperti di ata. Maka kita akan berusaha menjawab pertanyaan yang sangat rahasia . di bagian ini anda harus mendatkan informasi dari si target mungkin bisa dari facebook si target , dan biasanya di cantumkan .

1.     4.  Setalah berhasil dari pertanyaan pertama , dan yang kedua ini sangat krusial biasa nya kita sudah cukup puas bila sudah menebak 1 jawaban yang benar. Tapi saya menyarankan anda jangan puas dulu. Karena ini sangat sulit dan mungkin pertanyaan nya bisa berubah-ubah di setiap target yang kita tuju. Langsung aja !!!


1.    5.  Dan binggooo , anda sukses sampai tahap ini. Kalo sudah mencapai tahap ganti password dan selanjutnya  terserah anda. Untuk mau di apakan alamat email yang sudah di bobol ini. Saya sarankan bila sudah di bobol email nya harap anda menyampaikan pesan lewat facebook target anda bahwa “ KE AMANAN FACEBOOK ANDA ,TIDAK AMAN LAGI MAKA SEGERA LAH UNTUK MENG UPGRADE LAGI EMAIL DAN FACEBOOK ANDA.” Langsung aja gan !!



Makasih nih udah mau baca k blog saya ,,tapi yang di atas jangan di salah gunakan yahh ..yang penting bisa buat pengalaman anda supaya berhati-hati terhadap facebook dan email yahoo anda. Salam J

Semangat.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.