Launching Blog Warungblogid

Salam sahabat  warung blog id. Sudah beberapa hari ini saya tidak memposting dikarenakan ada sedikit perubahan pada blog saya, yang mungkin para pembaca sudah mengetahui nya lewat media sosial seperti twitter dan facebook ,atau lain sebagai nya.


Dan hari ini saya akan memperkenalkan blog baru saya yang hanya merubah nama domain saja dan juga alamat ,yang biasa nya sportdesta sekarang berubah menjadi warungblogid.com , alasan saya sederhana saja ,karena ingin mengganti domain menjadi ( com ) , tetapi artikel dan tampilan template nya masih sama seperti yang di bulan juli ,karena saya baru mengganti domain nya pada awal-awal bulan juli 2012 .

Saya juga banyak-banyak terimakasih atas dukungan yang di berikan oleh teman-teman blogger kepada saya. Semoga kedepan nya saya bisa lebih fokus lagi untuk menulis dan tidak ragu untuk membagi pengalaman saya kepada para blogger , dan juga para pembaca yang sudah setia untuk singgah ke tempat warungblogid ini untuk sekedar mencari info atau lain sebagai nya.

Terimakasih atas perhatian nya telah membaca blog ini ,Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.