Musik Religi Di Bulan Ramadhan

Salam sahabat warungblogid. Kini masuk di bulan ramadhan 2012, seperti biasa orang – orang siap untuk mencari rejeki di bulan ramadhan kali ini.

Seperti tahun tahun yang lalu , setiap industry music selalu ingin mendapat pasar di dunia hiburan yang mungin keuntungan penjualan nya sangat besar apa lagi di dukung fasilitas media yang sudah ada seperti internet ,radio ,nada I-ring handphon dan lain sebagai nya, untuk mendongkrak penjualan album music tersebut.

Dan tidak dipungkiri lagi jika media media  yang ada di televisi sudah banyak yang melihat kegiatan kegiatan para band tanah air ( indonesia) yang siap untuk mengeluarkan album baru religinya, untuk bulan ramadhan tahun 2012 ini.

Sebut saja seperti yang sudah-sudah :

Band GIGI
Band Ungu
Band WALI
Band Vagetos
Band Nasyid ( islami )

Dan masih banyak band lain nya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, intinya bila usaha dagang di industry music Indonesia sangat baik dan juga dapat menghibur rakyat Indonesia , semoga saja masih ada lagi kreasi anak muda yang lainnya. Tetapi ingat kita niat nya untuk beribadah bukan hanya menjual saja, betul tidak ? :D .

Sekian dari saya terimakasih kepada pembaca setia , bila ada saran dan keritik langsung saja komentar di bawah yang sudah  disediakan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.