Bulan Puasa 2012

Salam sahabat warung blog id.  Tidak terasa bulan ramadhan , bulan yang penuh mulia ini kita bisa saling bersilahturami kembali ,tidak lupa menyapa sahabat blogger agar saling  mengucapkan mohon maaf lahir batin ,bagi umat islam maupun yang lain nya.


Mungkin di akhir bulan juli 2012 ini sempat ada perdebatan , kapan di mulai nya puasa di laksanakan ? ada yang bilang tangal 20 juli atau pun 21 juli , bagi saya semua nya pun sama tidak ada bedanya , negara kita harus satu dan jangan ada konflik lagi karena perbedaan, dan juga harus saling menghormati diantara sesama.

Saya sebagai admin warungblogid.com, mengucapkan selamat beribadah puasa bagi yang menjalankannya semoga selalu di berkahi , dan juga menjaga sikap dan lain lain ,sehingga perintah perintah yang di haramkan jangan di lakukan, di dalam bulan ramadhan yang sangat  suci  ini.

Saya menghimbau kepada teman teman blog ,dan juga pembaca agar senantiasa bisa menjaga bulan yang penuh berkah ini bisa dimaksimalkan untuk beribadah. AMIN.

Cukup sekian dari saya jika ada kesalahan dari saya mohon di maafkan ,saran dan kritik langsung saja komentar di bawah. Terimakasih

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.