Filosofi Warungblogid

Salam sahabat  warung blog id. Bercerita sedikit tentang blog baru saya yang beberapa hari yang lalu telah mengalami perubahan yaitu pergantian nama blog dan domain nya. Dan mungkin para pembaca pun masih sedikit  bingung ,apa sih yang di maksud dengan warungblogid ? ,berikut penjelasan nya.

Filosofi dari Warungblogid ini adalah sebuah warung online yang berisikan tentang artikel dan cerita-cerita yang bermanfaat tentunya bagi semua umur, dan tidak lupa juga saya memberikan tulisan – tulisan ini untuk sumbangan ilmu untuk di seluruh dunia, khususnya indonesia yang masih kurang untuk membaca diantara nya anak-anak kurang mampu dan memahami informasi yang sedang berkembang di segala penjuru dunia.

Saya sadar betapa penting nya berbagi ilmu dan wawasan bagi setiap orang yang sedang belajar maupun sekedar membaca dan lain sebagainya. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca setia warungblogid.com , dan jangan segan segan untuk memberikan komentar nya yang membangun maupun yang memberikan info atau lain sebagainya.

Terimakasih atas perhatian nya telah membaca blog ini ,Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.