Pilih Masjid Atau Pusat Perbelanjaan

Salam sahabat Warungblogid. Di bulan ramadhan ini kita sebagai umat islam yang baik dan yang taat akan agama dan menjauhi segala larangan nya, seharusnya sadar akan kebaikan yang di berikan Alllah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada kita yaitu bisa berpuasa di bulan ramadhan yang mulia ini.


Tapi entah harus berbuat apa lagi, di siang hari maupun di malam hari? Kita seharusnya bertoubat untuk mendekatkan diri kepadanya dan jangan menyepelekan perintahnya. Disini saya bahas “Pilih Masjid Atau Pusat Perbelanjaan “, sungguh unik bukan :D ,saya sempat melihat poster besar ada di jembatan layang terpampang lebar sekali terlihat seperti ini.


 
Yang di keluarkan oleh Kaporli lalu lintas untuk selalu mengingatkan kita sebagai umat islam untuk mendekati masjid dan tidak tergoda untuk melihat hal hal yang menurut kita juga kurang baik.

Sudahkah anda beriman? Tentu saya yajin anda yang membaca artikel ini ,pasti semua beriman. Amin . jadi tunggu apa lagi coba di hari ini masih ada waktu di berikan kesempatan untuk berpuasa ,jagalah iman anda mungkin yang sedang bekerja bisa melakukan aktifitasnya setelah istirahat siang lekas masuk masjid dan membaca ayat ayat suci al-qur’an semoga Allah meridoi anda semua. :D

Sekian dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisan, jika ada keritik dan saran bisa langsung komentar di bawah. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya. juli 2012 admin warungblogid.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.