Pasang Iklan

Salam sahabat  warung blog id. Apakah anda butuh peng iklanan ?  agar produk anda laris dan dapat di order/pesan oleh banyak orang . disini tempat nya hanya di warungblogid.com. berikut syarat yang harus di ketahui.

Bagi yang mempunyai website/blog :

a)    Bagi anda yang mempunyai website atau blog , langsung saja kirimkan berupa gambar iklan dan link yang akan dituju sebagai backlink ke web/blog anda.

Bagi Yang tidak mempunyai website/blog :

1.    Bila anda tidak mempunyai satupun blog atau pun website , jangan khawatir anda masih bisa menggunakan jasa dari kami, persyaratan khusus untuk anda.
2.    Kirimkan sebuah artikel dalam bentuk word ( isinya promosi produk yang akan akan jual ,serta mencantumkan nomer HP ,rekening ,dan biodata lengkap agar bisa di hubungi ) dan kirim gambar iklan anda.

§  ( Jika sudah 1 minggu  dan tidak ada konfirmasi untuk pembayaran maka gambar iklan akan di hapus ,tetapi postingan artikel masih di tayangkan “ free” )


Syarat yang ada di warung blog id:

1.    Iklan dari anda tidak boleh mengandung unsur pornografi.
2.    Admin siap mengedit gambar iklan yang anda berikan untuk melakukan pemasangan ,di area warungblogid
3.    Format  gambar berupa JPG, GIF, PNG ,standar. Ukuran gambar kami yang mengatur.
Harga : 
1.    Pemasangan banner 1 minggu ( gratis tanpa bayar ) ,setelah itu iklan anda akan di hapus dari blog, jika tidak ada konfirmasi.
2.       Iklan/banner  berbayar , pemasangan khusus 1 bulan biaya Rp.10.000 /bulan.

Cek  iklan Anda :

1.  Khusus untuk yang mengirimkan artikel. Anda dapat mengeceknya nya di tampilan blog halaman utama warungblogid.com ,  di bagian widget Popular posts. Bahwa iklan anda telah di lihat oleh banyak orang.

2.    Dan bagi yang mempunyai website / blog ,anda bisa mengeceknya langsung dari akun pribadi anda,sehingga mendapat backlink dari warungblogid.com , sebagai media mengarahkan ke link anda.

Pengunjung :

warungblogid mempunyai, pengunjung  sekitar (  ± 250 ) perhari sampai saat ini Februaru 2013

Pembayaran : 

Pembayaran iklan dapat dilakukan dengan cara transfer ke rekening  bank  ,anda bisa melakukan pembayaran setelah menyetujui semua persyaratan di atas.

Contacts :
Hp       : 0857 101 323 22

Terimakasih atas partisipasinya, dan sudah menggunakan jasa layanan warungblogid, senang bisa melayani anda.
1
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.