Tips untuk Semangat Pagi Hari

Salam sahabat warungblogid. Temanya semangat pasti dipagi hari pun kalian ataupun saya juga harus semangat, saya sendiri sering sekali mengeluh pada keadaan tetapi itu semua harus dihilangkan rasa cemas yang ada. Bagaimana untuk menghilangkannya berikut tipsnya.

Mendengarkan Musik mp3
Kita sering sekali mendownload mp3 musik yang kita senangi , ternyata mendengarkan music juga itu adalah suatu cara bagaimana agar kita tidak jenuh dan mendengarkan lirik nya bisa semangat lagi ,tapi lagunya yang bikin semangat yah jangan yang bikin galau.

Bangun Pagi
Mungkin tips yang satu ini harus dicoba dan sangat baik,bagi anda yang masih belum bisa bangun di pagi hari ,harus dicoba karena dipagi hari itu sangat baik dan tidak menjadi malas ,seperti kata pepatah : bangun pagi lah sebelum rejeki kamu dipatok ayam. Begitu kira-kira heheh.

Olah Raga
Tips ini memang sangat disarankan untuk berolah raga di pagi hari dan juga sore, dn sangat dianjurkan , ketika kita sudah bangun pagi cobalah sebelum melakukan aktifitas kerja anda , kalian juga harus berolah raga agar tubuh menjadi sehat dan bugar serta berguna juga untuk meningkatkan kinerja otak kita.

Berdoa
Setelah serangkain tips yang saya berika diatas, dan jangan sampai lupa berdoa. Ini dilakukan kapan saja bahkan setelah bangun tidur kita juga harus berdoa agar kesibukan hari hari kita diberkahi oleh allah .amin. dan jangan lupa sholat subuh wajib itu.

Sekian dari saya  bila ada kekurangan mohon dilebihkan  dan bila ada kelebihan mohon di praktekan, semoga manfaat yang diatas itu bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ingat jangat malas untuk memulai pekerjaan yang anda kerjakan. Salam dari saya semangat terus untuk membaca.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.