friendly match Indonesia vs Inter milan 2012

Salam sahabat warungblogid. Pada artikel kali ini ada info terbaru dari dalam negri (indonesia) , akan melawan tamu nya dari italia yaitu tim  Inter Milan yang sudah mendunia. Berikut ulasan berita dari dunia olah raga yang di rangkum ringkas.

Pada bulan mei 2012 ini ,tim inter milan berasal dari daratan eropa yang mengunjungi negara indonesia untuk bertanding ,dalam laga persahabatan Indonesia selection vs Inter Milan. Pastinya tidak diragukan lagi siapa-siapa saja yang telah di bawa oleh pelatih Andrea Stramaccioni ,di antara nya Zanetti, Esteban Cambiasso, Maicon, Diego Milito, Giampaolo Pazzini, Ivan Cordoba, dan Walter Samuel, yang jadi bintang utama tim yang dibawa serta ke Jakarta.

Dan para fans dari Inter Club Indonesia (ICI) ,pastinya tidak akan kecewa setelah beberapa pemain bintang inter milan itu di ikut sertakan dalam pertandingan persahabatan melawan indonesia. Yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 mei 2012 ,di GBK stadion terbesar yang di miliki indonesia.

Tidak hanya akan bertanding dalam pertandingan persahabatan saja ,dalam kesempatan ini inter milan mengadakan pelatihan terhadap anak-anak, kita ingat saat LA Galaxy datang ke indonesia dengan tujuan pertandingan amal dan juga untuk menguji permainan timnas indonesia, mereka pun mengadakan pelatihan soccer clinic gunanya agar pemain muda di indonesia lebih baik lagi dan semangat untuk bermain sepak bola dengan teknik yang benar pastinya ,siapa tau bisa di rekrut ke eropa atau benua lain nya.

Dalam pelatihan soccer clinik  ini ,peserta di kenakan tarif hingga jutaan. Mungkin agak mahal tetapi penduduk indonesia tidak jadi masalah karena semua masyarakat indonesia terlalu fanatik dengan sepak bola.

Dalam Kesempatan ini tidak akan di sia-siakan oleh indonesia ,karena TIMNAS pun harus mempersiapkan diri saat laga akan di mulai melawan inter milan, dengan sebaik-baik nya.

Cukup sekian dari saya ,ulasan berita tentang tim terkenal dan kelas tinggi yang bernama inter milan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca ,dan juga bagi para fans intermilan, bisa datang dan menonton pertandingan nya ke GBK.  Bagi yang tidak sempat menonton anda dapat melihat nya di saluran TV RCTI yang akan di siarkan live.

Terima kasih anda telah berkunjung di desta blog indonesia dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D . Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.