Percaya Diri


Pagi semuanya, para pembaca warungblogid sehat selalu kan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh tuhan agar bisa melakukan aktivitas  dan rutinitas yang dilakukan setiap hari dipagi hari ataupun disetiap waktu yang anda punya. Tema kali ini saya akan membawakan percaya diri.

Mungkin dari setiap orang maupun anda sudah mengetahuinya percaya diri itu apa? Yah benar ,percaya diri itu percaya pada diri sendiri bukan karena perkataan orang lain yang membuat pikiran anda mudah terbawa kepikiran yang negatif karena perkataan nya yang negatif. Tetapi kita juga harus percaya bahwa kita bisa melakukan sesuatu dengan keyakinan kita dan juga diimbangi dengan pikiran serta tubuh yang sehat agar dapat melakukan suatu pekerjaan dengan rasa semangat dan tidak bimbang karena dihantui rasa kecemasan.

Percaya diri sendiri mempunyai kekuatan dari dalam tubuh kita untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang kita punya, agar masalah itu cepat selesai dan tidak berlarut larut. Melalui kemauan ,pikiran ,tekat yang kuat, serta berdoa ,dan jangan merasa minder pada orang lain berusahalah bahwa kita yang terbaik dan tidak usah hiraukan perkataan orang lain yang selalu menghambat kita untuk berkreativitas dan lakukan yang terbaik sesuai kemampuan.

Selain itu kita harus memperhatikan resikonya, bahwa memiliki rasa percaya diri yang berlebihan pun tidak baik ,karena sering sekali beberapa orang selalu percaya diri tanpa memikirkan apa yang akan terjadi nantinya. Itu yang disebut percaya diri berlebihan.

Pengertian percaya diri itu luas maknanya ,mungkin anda juga mempunyai pengalaman pribadi masing masing. Saya pun mengartikannya dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki dan menjelaskan secara baik. 

Bila anda mempunyai definisi atau penjelasan mengenai percaya diri silahkan berbagi dengan saya dan para pembaca warungblogid ,agar kita bisa saling berbagi pengetahuan tentang percaya diri.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.