Filosofi Perbedaan Ayam Dan Kucing

Salam sahabat warungblogid. pembahasan hari ini tentang filosofi kehidupan bagi manusia dan saya memberikan kepada anda dua pilihan antara ayam atau kucing ,anda pilih yang mana? Untuk dilakukan dikehidupan anda.

Penjelasaan dari saya cukup mudah dan gampang dimengerti oleh para pembaca, yang dimakasudkan adalah  tentang perilaku manusia yang hidup di dunia ini ,kalian ingin mengikuti yang mana kucing atau ayam.

Ayam sendiri bila dipagi hari sudah berkokok dan bangun sebelum waktunya subuh ,jika kita artikan kepada prilaku manusia kadang kala dipagi hari walaupun sudah waktunya sholat subuh masih saja ada yang tidur dan kalah seperti ayam yang sudah bangun dan lekas untuk mencari makan untuk kehidupannya saat hari itu juga, dan manusia juga diharapkan untuk mengikuti jejak filosofi ayam yang pagi hari melaksanakan kewajibannya untuk bangun pagi,sholat dan beraktifitas untuk membersihkan rumah dan mencari sarapan, setelah aktifitas di rumah selesai ,maka untuk mencari rejeki pun harus berangkat pagi – pagi seperti kata pepatah mengatakan “hahti-hati bila tidak banggun pagi nanti rejekinya dipatok ayam” begitulah kira-kira pengertian dari seekor ayam.

Dan yang satu ini adalah kucing , kita mungkin sudah tahu semua bukan tentang perilaku kucing bila anda seringmelihat kucing di setiap rumah pasti ada kcing dan dimanapun yang rumahnya berpenghuni ,dari sifatnya kucing yaitu dia pemalas dan kerjanya suka tidur ,terkadang mengotori rumah ,dan yang paling tidak enak lagi adalah kucing itu suka mencuri makanan apalagi ikan atau daging ,pernah suatu kejadian waktu saya sedang makan lalu makanan saya tinggal sebentar untuk pergi kekamar mandi ,ternyata saya lupa untuk menutup jendela ,akhirnya kucing itu sudah siap mengintip lewat jendela, lalu dia melompat dan apa yang terjadi kucing itu mengambil makanan saya daging yang belum termakan setengah lagi, sunggu kucing itu suka mencuri dan malas untuk mendapatkan makanan untuk dirinya sendiri. Kembali kepokok permasalahan bahwa initi sari yang kita bisa ambil adalah manusia jika seperti kucing tersebut maka akan menjadi malas dan tidak ingin mencari rejekinya hanya meminta-minta seperti pengemis yang ada dijalan-jalan. Sungguh tidak mau bukan jadi seperti itu , orang yang masih sehat dan muda seharusnya bisa bekerja lebih giat lagi dan jangan jadi pemalas.

Apakah kalian sekarang sudah memahaminya tentang perbedaan ayam dengan kucing ? jadikanlah itu menjadi filosofi untuk hidup anda dan jangan lupa diiringi dengan berdoa  jika ingin melakukan sesuatu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kailian yang membacanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.