Inspirasi Pagi Untuk Aktivitas Anda


Pagi yang cerah memulai sesuatunya dengan mengucap bismillah dan berdoa untuk mengawali hidup ini lebih indah. Bagi para pembaca setia warungblogid ,maaf jika saya baru posting kembali dibulan februari 2013. Karena saya juga sibuk dengan rutinitas kuliah dan mempersiapkan tugas akhir saya, untuk lulus kuliah semoga anda juga mendoakan saya amin ,dan saya juga mendoakan kebaikan anda, pokoknya saling mendoakan.

Dihari yang cerah ini untuk semangat dipagi hari tidak ada salahnya kita memulai aktifitas yang berbeda untuk menumbuhkan semangat kita untuk lebih berkreatifitas dihari ini.dan anda juga bisa saling berbagi kepada sekeliling anda.  Untuk menumbuhkan rasa kepedulian bagi sesama yang lebih kurang dari kita.


Mengapa kita harus mencari inspirasi dipagi hari ? alasannya mudah ,bayangkan anda ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat atau mencoba ber experimen dengan pekerjaan anda, nah bila pastinya di setiap pagi anda akan berfikir “apa yang akan saya lakukan yah?” dan bertanya-tanya. Bila tidak ada inspirasi maka anda tidak akan bisa melakukan nya dengan maksimal. Jadi biarkan lah pikiran anda untuk berfikir sejenak dan mengumpulkan energi positif dari dalam tubuh anda agar otak dapat merangsang ,apa yang menjadi keeinginan kita.

Maka disarankan kita untuk mendapat inspirasi pagi dan manfaatkan waktu yang ada, contoh nya yaitu mendengarkan ceramah pagi ,atau motivasi yang sering kita lihat di tv atau mendengar kan acara di radio. Sekian dari saya bila ada kata kata yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf atas kekurangan saya. Selamat mencari inspirasi kawan. Good Job for today.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.