Bersyukur Atas Nikmat-NYA

Salam sahabat warungblogid. Ingin menulis tentang bersyukur ,karena dapet inspirasi dari acara tv yang isinya tentang ceramah yang menurut saya bagus untuk di bagikan kepada anda para pembaca, agar saya juga mendapat pahala dan juga anda bisa mendapat pahala setelah membaca tentang bersyukur kepada allah.



Banyak cara bila kita ingin bersyukur ,yang pertama kita harus bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk melakukan kebaikan ada hari ini ,contohnya saya menulis artikel ini karena saya bersyukur telah diberi pikiran yang jernih dan kemampuan untuk berfikir yang kuat untuk menceritakan dan menulisnya di blog. Saya pun bersyukur kepada allah. Mungkin diantara kalian juga ada yang bersyukur karena telah menikmati nikmat yang teah diberikan oleh allah sebuah kekayaan, bisa juga kekayaan harta, hati yang baik dan menikmati hidup ini dengan rasa syukur.

Dan yang kedua kita harus mengucapkan “alhamdulillah”. Saya pernah membaca buku tentang manfaat bersyukur saya sediki ambil dari kutipan cerita itu bahwa kita harus membaca alhamdulillah hingga 72 kali perhari, namun juga bisa lebih ataupun tak terhingga. Karena kita sebagai umat manusia diajarkan untuk bersyukur setiap hari, setiap detik dan setiap saat.

Bisa mendapat berkah yang tidak diduga duga. Bila kita sering bersyukur insyaallah allah juga akan memberikan nikmat yang tidak pernah kita ketahui darimana asalnya dan sebabnya, yang kita tahu bahwa kita hanya beriman kepada allah dan mempercayainya bahwa sesuatunya datang dari allah.

Maka dari sekarang lah kita harus beryukur ,tanpa beryukur kita tidak bisa menikmati apa yang allah sudah berikan yang ada dalam diri kita hanya mengeluh dan mengeluh saja. Anda juga bisa mengartikan sendiri beryukur itu apa, karena definisi dari tanggapan banyak orang itu berbeda-beda jadi apa tanggapan anda tentang bersyukur? Langsung saja komentarnya dibawah. Saya tunggu yah.

Sekian dari saya bila ada kata-kata yang kurang mohon diperbaiki dan ditambahkan agar menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu belajar dari kesalahan dan selalu beryukur dengan apa yang kita miliki yang tentu saja datangnya dari allah. Amin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.