Meningkatkan Kinerja Otak Dengan Berbicara




Salam sahabat warungblogid.  Hari ini saya akan memberikan tips bagaimana cara kerja  otak kita bekerja dengan maksimal ? jawaban dari saya cukup mudah dan semoga anda paham sehingga nantinya bisa berguna untuk anda yang ingin meningkatkan kemampuan otak anda , langsung saja tidak panjang lebar.



Dari tema dan judul diatas sungguh menarik bukan ,bagaimana cara untuk meningkatkan kinerja otak kita ,yaitu dengan saling berkomunikasi dengan teman atau orang lain yang mungkin anda baru kenal. Tips yang saya berikan contohnya saja, pengalaman pribadi dari saya.

Saya sendiri adalah orang yang gemar sekali mengobrol tentang yang sifatnya ilmu pengetahuan ,dengan pengetahuan yang saya miliki saya sendiri dapat berbagi dengan orang lain yang ada disekitar ,istilahnya seperti beradu debat dengan teman, berbicara panjang lebar dan seterusnya.  Sadar tidak sadar ,saya pun berpikir ,ternyata setelah saya melakukan pembicaraan yang sifatnya logis dengan ilmu pengetahuan atau yang lainnya ,bahwa otak ini bekerja  terus menerus dan berpikir untuk melakukan suatu pembicaraan yang nantinya diungkapkan dengan mulut, sehingga otak kita bisa dikembangkan lagi dengan perbedaan pendapat itu sendiri.

Dengan kita saling berkomunikasi dengan teman ,maka  akan membuat otak kita bekerja dengan maksimal. Tanpa sadar otak kalian akan mengubah cara berbicara dan bertata bahasa dengan baik dan juga mengubah pilaku anda.  

Mungkin dari pengalaman saya diatas, bisa saja berbeda dengan pemikiran anda . Bila ada yang ingin menambahkan silahkan beri tanggapannya dikomentar warungblogid ini.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.