Mempunyai Pikiran Dan Ide Bagus

Salam sahabat warungblogid.  suatu pemikiran yang bagus terkadang datang tidak terduga bahkan kita juga tidak tahu kapan datangnya yang ada di dalam pikiran kita masing masing. Sedikit menjelaskan tentang mempunyai pikiran bagus dikala kita sedang terdesak atau terburu buru sehingga datanglah pikiran atau ide bagus itu muncul.

Bukan kah kita semua hampir sama pernah mengalami kejadian seperti diatas tersebut,  ide bagus datang tiba tiba ,mungkin karena sudah tidak mempunyai ide lagi dan seketika muncul, atau mungkin anda  sehabis berdoa langsung muncul ide yang kreatif untuk melakukan sesuatu yang kita kerjakan ,pokok nya macem macem.

Pengalaman saya yaitu ketika saya hampir tidak ada ide untuk melakukan hal yang menurut saya sangat penting ,katakan saja harus mengerjakan tugas kuliah tepat waktu ,ketika saya tidak mempunyai ide ,saya akan berjalan jalan terlebih dahulu agar inspirasi itu muncul dipikiran saya ,dan sewaktu waktu ide itu akan muncul dengan sendirinya ketika sudah ada ide dipikiran, maka saya akan tuangkan ide itu kedalam kertas coret ceretan terlebih dahulu agar tidak lupa untuk mengingatnya kembali.

Mungkin dari pengalaman saya itu ,anda juga pastinya mempunyai pengalaman yang berharga pastinya, betul tidak?

Dari kesimpulan saya sendiri  bahwa, bila kita sedang galau karena suatu hal yang belum bisa kita kerjakan dan ide pun seakan akan hilang begitu saja, dan kita tidak tahu apa yang kita ingin lakukan ,saran saya coba tenangkan pikiran anda ,coba mencari dengan berlibur ,atau jalan jalan ketempat yang hening ,atau bagi yang suka nonton filem , dan menonton lah yang membuat anda semangat, pokoknya cari inspirasi anda dimana saja sampai dapat idenya. Setelah mendapatkan idenya baru anda kerjakan lagi apa yang sedang anda kerjakan hari ini.

Sekian dari saya ,terimakasih banyak bagi anda yang telah membaca artikel ini ,salam semangat membaca.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.