Naik Bus Dan Angkot Umum Angkutan Kota

Salam sahabat warungblogid. Hari jum’at yang cerah ini saya baru selesai pulang dari sholat jum’at ,dan saya terpikir ingin bercerita tentang pengalaman pribadi saya waktu pulang dari kampus menuju rumah dengan menggunakan bus umum, langsung saja berikut cerita dari saya (Admin warungblogid).

Kampus waktu itu mulai sepi tandanya mahasiswa sudah pada pulang dan tidak ada kuliah lagi, karena sudah jam 5 sore. Watu itu saya memang masih dikampus karena sedang melakukan uji coba untuk tugas akhir saya.  hari sudah sangat sore dan menjelang malam ,saya segera pulang kerumah.  Dan saya berjalan kaki untuk menuju keterminal dimana biasanya bus yang saya naiki itu berhenti diterminal untuk menunggu para penumpang.

Saya sampai diterminal jam 5.18 sore ,cukup jauh untuk berjalan kaki kira-kira 1.5 Km. Lalu setelah itu saya pun naik bus . Setelah menunggu beberapa menit mobil bus yang saya tumpangi  akhirnya jalan juga , tau tidak, di dalam bus itu sangat panas tidak ada AC yang ada hanya angin sepoi sepoi hehe.

Mobil bus berjalan dan memasuki jalan TOL bebas hambatan, setelah beberapa menit bus pun keluar dari TOL dijalan biasa seperti biasa macet pun siap menghadang ,saya setiap hari terjebak macet hampir 40 menit dengan jarak kurang dari 1 Km ,waktu pun sudah hampir jam 7 malam, jalanan pun sudah kembali tidak macet lagi.

Waktu telah menunjukan 7.15 wib sore ,dan tiba-tiba pak kondektur menghentikan laju busnya di pinggir jalan, saya berpikir “wah ,jangan jangan dipindahkan ke angkot lain nih” ternyata dugaan saya benar semua penumpang disuruh naik angkot lain dengan masih jurusan yang sama yang akan dituju. Akhirnya saya dengan penumpang yang lain pun akhirnya turun untuk naik angkot angkutan umum, tetapi untungnya kami tidak usah membayar lagi untuk sampai ketempat tujuan ,karena sudah dibayar oleh pihak pengemudi bus. Dan sampai sampai juga ketempat tujuan yaitu rumah saya.alhamdulillah.

Begitulah pengalaman saya dari naik Bus hingga naik Angkot angkutan umum ,terimakasih anda telah membaca di warungblogid. Salam semangat membaca.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.