Paket Data Smartfren 2013


Salam sahabat warungblogid. Saya ingin berbagi info saja kepada kalian,tentang pemakaian pulsa smartfren yang biasa nya sering dipakai internetan. Saya juga sebenarnya menggunakan modem smartfren. Untuk mencari informasi yang akurat saya langsung membuka website resmi milik smartfren, dan ini hasil yang saya dapatkan.



Data diatas menunjukan bahwa penggunaan pulsa internet secara unlimited ada yang premium dan ada juga yang regular ,silahkan pilih dan yang pas bagi kebutuhan internet anda. Selain itu juga ada yang menggunakan fasilitas paska bayar. Anda cukup datang ke Galeri Smartfren terdekat.


Tetapi ada syaratnya juga nih kawan, yaitu untuk menikmati kecepatan download s/d 14.7 Mbps dan upload s/d 5.4 Mbps. Anda harus berada di daerah yang telah tercakup layanan EV-DO Rev.B dari Smartfren dan menggunakan perangkat yang mendukung teknologi EV-DO Rev.B dari Smartfren.

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon dilebihkan dan kurangnya mohon dihilangkan, agar lebih baik. Semoga dengan adanya informasi ini menjadi bermaanfaat bagi anda pengguna modem atau handphon smartfren. Salam semangat membaca.  

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.