Membuang Rasa Jenuh Dengan Menulis

Tips dari warungblogid untuk para pembaca yang baik hati. Apa yang terpikir oleh anda semua, setelah membaca judul diatas ? menarik untuk dibaca bukan dan apakah membuat kamu penasaran ,mari kita bahas itu semua disini.

Terkadang kita, saya ,ataupun kamu sering sekali merasa jenuh dan membuat pikiran menjadi kegelisahan dan akhirnya untuk membuang semua, pasti pikirannya terkena dampak yang negatif, karena terlalu pusing untuk memikirkannya.

Dan jenuh itu membuat kita tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasa nya ,ciri-ciri gejalanya sih seperti : pusing ,sedih, galau ,maupun terlalu banyak pikiran dan tidak mampu untuk menampungnya ,permasalahan yang tidak kunjung selesai seperti tidak ada jalan keluar ,dan masih banyak lagi.



Bagaimana cara nya agar membuang semua pikiran negatif tersebut? Ternyata solusi nya sangat mudah, tuangkanlah pikiran anda yang sangat banyak itu, kedalam sebuah tulisan, biasa nya setelah kita menulis dan menuangkan nya dalam tulisan kita bisa langsung merasakan permasalahan dan solusinya, walaupun masalah sangat rumit tetapi dengan metode menulis ini  diharapkan dapat menemukan solusi.

Tulislah apa yang anda rasakan saat ini karena dengan menulis itu seperti kita sedang curhat dengan teman setelah itu kita dapat menemukan solusinya bersama. Bila itu sudah dilakukan maka anda pun bisa memberikan sedikit tips nya dengan banyak orang, bukankah itu seperti kita beramal untuk orang lain. Sangat baik bukan ?

Kesimpulan dari saya bahwa “menulis itu dapat menjauhkan diri kita dari hal hal yang sifatnya negatif dan sehingga dapat menumbuhkan sifat-sifat positif yang lebih baik, dan untuk ditularkan kembali bagi generasi kita selanjut nya” hitung hitung beramal kawan. Sekian dari saya salam sehat selalu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.