Membersihkan Pelindung Keyboard Laptop Atau Notebook


Salam sahabat warungblogid. selamat pagi di minggu yang cerah ini, hari libur gini enak nya ngapain yah dirumah? Bagaimana kalo saya memberikan kalian tips bagaimana caranya membersihkan pelindung Keyboard dari debu atau kotoran yang lainnya, agar terlihat bersih kembali ,langsung saja ini dia caranya.

Saya disini menggunakan pelindung notebook dengan merk BLINK  ,lumayan harganya kalo bagi saya hehe. Lanjut yang pertama yaitu ambil pelindung laptop anda dari Keyboard .berikut langkah langkahnya.

Pertama kita masukan kedalam air

Jangan lupa diberi sabun atau pembersih yang lainnya  ( kalo saya sendiri dengan sabun cair ,agar mudah untuk dihilangkan ).

Lalu bilas dengan air bersih usap usap saja tidak perlu di gosok denga sikat agar tidak rusak ,karena pelindung Keyboard ini terbuat dari silikon.

Setelah dibilas maka dijemur di dalam rumah pun tidak masalah ,atau boleh terkena matahari itu juga kalo tidak mendung hehe. Agar kering merata jemur hingga 1 jam atau 2 jam.


Setelah dijemur dan sudah kering semua dipermukaan pelindung Keyboard ,maka selesailah sudah dan kita lakukan pemasangan kembali di laptop atau notebook anda. 




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.