Doa Nabi Musa – Inspirasi Dari Ustad Yusuf Mansur

Selamat malam para pembaca warungblogid. karena saya memposting artikel ini pada malam hari maklum baru dapet inspirasinya sekarang hehe. Lanjut kebacaan selanjutnya.

Singkat cerita waktu saya pulang dari kampus, saya tampak tidak semangat untuk melakukan sesuatu, dan pikiran akan ketakutan dan kegelisahaan nampak sekali ada dipikiran saya ,ingin rasanya masalah yang saya sedang hadapi ini cepat selesai dan tidak berlarut-larut agar tidak menggangu aktivitas yang lainnya.

Sebelum saya pulang dengan menaiki bus untuk cepat sampai rumah ,saya iseng iseng untuk pergi membaca buku di gramedia ,pikiran saya semoga saja bisa mendapatkan inspirasi dengan membaca buku di gramedia ,setelah saya masuk ketoko tersebut , saya langsung mencari buku-buku yang terpopuler dan terlaris seperti bukunya Ustad Yusuf Mansur. Sayapun langsung membacanya dengan serius ,dalam benak saya “semoga ada bacaan yang bagus dan bisa membuat hati saya tenang agar masalah saya cepat selesai” .setelah membaca beberapa menit saya menemukan sebuah doa yaitu doa nabi musa yang menariknya doa itu adalah doa kalo kita sedang kesusahan alhasil langsung saja saya catat di handphone agar tidak lupa saat dibaca nanti di rumah. Doa nabi musa yang berbunyi seperti berikut :

Doa Nabi Musa

Robis shrohli shodri wa ya shirli amri wah lul uqdatam mil lissani yah khohu khouli“ (Thoha;)
Artinya : Ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, dan lancarkanlah lidahku serta mudahkanlah urusanku.

Dari ayat tersebut saya baru paham bahwa allah tetap bersama kita walaupun dalam keadaan susah ataupun senang, bisa diambil kesimpulan bahwa urusan yang kita sedang hadapi bukan semata-mata harus disalahkan tetapi bagaimana kita belajar menyikapi dari kesalahan dan memperbaikinya serta diiringi dengan doa dan mohon ampunan-NYA. “semoga allah senantiasa selalu menolong hambanya yang sedang kesusahan dan allah akan menolong, selama hambanya mau mengikuti perintah-NYA dan mejauhi larangan-NYA. “AMIN.
 


Setelah saya selesai membaca ,haripun sudah mulai sore dan sayapun langsung pulang agar tidak kemaleman sampai rumah nanti.

Cukup sekian cerita dari saya ,bila ada kekurangan mohon dilebihkan bagi para pembaca setia warungblogid. Salam semangat selalu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.