Games Bola Tendangan Maung - Calon Gubernur Jawa Barat

Salam sahabat warungblogid, dan pembaca setia. Selamat pagi semuanya ,saya baru dapat info dari teman saya di facebook, di mengiriman sebuah link facebook yang berupa game , setelah saya buka ternyata games nya itu adalah salah satu calon gubernur jawa barat yaitu dede yusuf, penasaran dengan permainannya sepeerti apa langsung saya untuk mencobanya ternyata cukup seru juga.

Dan saya pun ingin berbagi pada anda semua tentang games bola ini , anda bisa memainkannya di facebook ini link nya https://apps.facebook.com/tendanganmaung/ langsung saja klick. Alhasil beriku sebuah cuplikan gambar nya.



Bagaimana menurut anda menarik bukan ? terfikir oleh saya games ini dibuat untuk sebuah kampanye online ,oiya bila sudah dimainkan nantinya, bila terjadi goal maka akan keluar visi dan misi dari calon gubernur jawa barat tersebut. Ini adalah bentuk dari sebuah kampanye online , dan hebatnya lagi dijaman sekarang media-media sosial sering dijadikan lahan untuk kampanye, tentunya bagi yang suka online saja atau bisa siapa saja yang tidak sengaja menemukan games ini.

Saya tidak akan berpanjang lebar tentang kampanye,  karena saya bukan orang politik tetapi seorang pembaca dan penulis. Salam semangat dipagi ini.
 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.