Perubahan Tampilan Blog Sportdesta

Salam sahabat warung blog id. saya sebagai admin sportdesta ,akan memberikan informasi tentang  tampilan blog  yang lama menjadi tampilan yang baru.

Foto Admin

Pertama mahon maaf pada para pembaca ,mungkin beberapa hari ini blog sportdesta mengalami perubahan yang signifikan, berbeda dengan tampilan yang lalu. Saat ini saya sedang berusaha untuk merombak tampilan tamplate nya agar lebih menarik lagi dan enak di lihat oleh para pembaca blog yang aktifitas trafik lalu lintas internet nya padat.

Bagaimana menurut anda ? tentang perubahan blog saya yang tampilan lama dengan yang saat ini tampilan nya baru . Saya berharap saya mendapatkan komentar yang membangun dari komentar-komentar dari anda sehingga saya bisa menyajikan berita-berita dan tata cara peampilan dalam blog ini lebih di sukai oleh para pembaca blog maupun public yang hanya sekedar baca-baca saja.

Harapan saya kedepan  ,agar dapat memajukan dan mempertanggung jawabkan jika blog saya bisa di kenal diseluruh dunia ,tidak terkecuali di indonesia terlebih dahulu :D .itu lah alasan saya mengapa ingin merubah tampilan blog ini. Mungkin anda para blog juga bisa membuat yang seperti ini .

Terimakasih anda telah membaca blog saya ,jika anda punya cerita tentang blog anda ,boleh sharing-sharing. Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.