Video Ghost at School - Grow Up

Salam sahabat warungblogid. kali ini saya akan meriview kembali tentang kenangan masa lalu ,waktu itu saya masih kecil mungkin anda juga ada yang tau tentang filem kartun Ghost at School, yang sangat populer pada saat itu sekitar pertengahan tahun 2000 kalo tidak salah , soal nya saya juga lupa :D .

Saya dapat video ini dari youtube , dan ingin mempublikasikan kepada anda ,mungkin saja bisa mengobati rindu untuk menonton film nya lagi atau pun musik nya yang sangat bagus menurut saya. Mungkin anda juga yang penggemar komik Ghost at School sangat menarik untuk di simak dan dibaca. 

Tapi dalam kesempatan kali ini saya akan menampilkan sebuah cuplikan  Video Ghost at School - Grow Up . saya juga sangat senang pada masa itu melihat film nya yang sangat menarik ,jika anda mengenal tokoh-tokoh kartun nya bisa langsung memberitahu saya tuliskan saja pada komentar nya.  Apakah anda tahu ? :D .  soal nya saja juga lupa-lupa ingat.

Video Ghost at School - Grow Up


Cukup sekian dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisan, terimakasih  atas perhatian nya dari para pembaca semua untuk membaca artikel ini,dan selamat bernostalgia. Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.