Event Jakarta Fair 2012


Salam sahabat warungblogid. Tidak terasa kali ini kita sudah masuk di bulan juni 2012. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi untuk warga jakarta, bahwa kota jakarta akan mengadakan acara “ Jakarta Fair Kemayoran”, yang di adakan setiap 1 tahun sekali.

Dan bertepatan pada liburan anak sekolah liburan panjang , SD ,SMP dan SMA/SMK . acara nya akan berlangsung 1 bulan ,dari tanggal 14 juni sampai 15 juli 2012.  Dengan adanya event ini diharapkan untuk untuk dapat menarik pengunjung sebanyak-banyaknya sehingga pendapatan menjadi bertambah ,tidak lepas dari pendapatan daerah DKI Jakarta.

Di pameran jakarta fair juga terdapat barang-barang yang di pamerkan dari alat rumah tangga, furnitur , kendaraan seperti : mobil ,motor dan lain sebagainya. Dan tidak ketinggalan hiburan yang disediakan akan lebih meriah lagi ,yang akan di tampilkan dan di meriahkan oleh artis-artis indonesia. Dan juga band-band terkenal.

Sekian dari saya, hanya sekedar memberikan info untuk anda ,tapi bukan hanya warga jakarta saja yang boleh menghadiri acara tersebut tapi dari seluruh warga indonesia. Semoga acara ini dapat lancar aman dan terkendali.


Terima kasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.