Event Gramedia Botani Holiday Fair Bogor 2012

Salam sahabat warung blog id. hari ini saya akan memberikan informasi menarik pastinya, sebuah event yang berada di Botani square dalam acara Gramedia Botani Holiday Fair Bogor .

Acara ini sedang berlangsung ,tepat nya pada tanggal 15 juni sampai 1 juli 2012 Bogor.  Acara ini bersifat umum gramedia obral buku ,yang harganya juga bisa di bilang miring alias sangat murah ,daftar harganya dari  Rp.5000 dan yang paling mahal mencapai 100 ribuan , sangat murah bukan obral – obral yang diadakan oleh Gramedia Botani. Berikut foto-foto yang saya dapat langsung di TKP ( Tempat Kejadian Perkara ).
Pintu Depan

Foto Dari Atas

Spanduk Gramedia

Ayo , segera datang ke botani , waktu nya tidak lama hanya sekitar 15 hari saja acara ini  berlangsung dan akan selesai pada tanggal 1 juli 2012. Tunggu apa lagi datang dan cari buku-buku yang anda suka dan murah meriah., selagi masa promosi berlangsung.

Sekian dari saya. Terimakasih atas perhatian nya mohon maaf bila ada kata-kata yang salah. Komentar dan saran kami tunggu dari anda salam blogger indonesia :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.