Facebook Membuat Desain Karakter Emotion di Chating

Salam sahabat warung blog id. langsung saja ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) ada yang baru dengan tampilan facebook ,tepat nya ada di chat facebook nya. kita simak kronologinya di facebook.

Baru hari ini tanggal 21 juni 2012 ,saya memperhatikan ada yang berubah terhadap tempat chat yang biasa nya tidak ada emotion nya. Dan sekarang sudah tersedia berbagai pilihan emotion yang berada di sebelah kanan chat , click saja yang ada gambar kecil nya berupa tanda smile, lalu akan muncul box pilihan karakter emotion, berikut ini gambar yang saya ambil langsung.

Tanda panah gambar smile

Menarik bukan , mungkin anda yang baru tahu silahkan di coba dan cari tau lagi ,beginilah facebook selalu membuat hal hal yang menarik dan mempublikasikan nya ,walaupun terkadang kita  menganggap nya hanya hal yang sepele saja, tetapi itu suatu kemudahan untuk fasilitas kita yang sering online tanpa batas :D ,menarik bukan? .

Terimakasih anda telah membaca blog saya ,jika anda ingin bercerita tentang artikel untuk di blog anda ,boleh sharing-sharing. Cukup sekian dari saya Semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.