Cara Mudah Untuk Follow Blog

Salam sahabat warungblogid. Saya akan memberikan sedikit saran bagi para blogger di seluruh dunia ,termasuk indonesia. Pada artikel kali ini saya  membahas tentang begitu mudah nya untuk follow para blogger yang aktif. Berikut kilasan cara-cara memfollow dengan yang sangat mudah.

Mungkin bagi anda  yang sudah berpengalaman di dunia blogger ,maka tidak asing lagi dengan saling follow and follow back ,dan menjadi follower yang mengikuti blog kita atau teman nya. Mungkin  kalian bertanya-tanya apa manfaat dengan adanya tutorial ini yang akan di bahas? Jawaban dari saya, “karena ingin membantu bagi para pemula untuk mengetahui cara mudah follow blog yang akan di tuju ataupun teman anda sendiri.  Langsung saja kita lihat gambar tutorial di bawah ini.

Pertama login dulu ke dalam blog kita , lalu masuk ke dasbor seperti ini. Terlihat daftar bacaan  ( dasbor masih tampilan Lawas ) lalu klick tombol "tambah".

 
Langkah berikut nya akan muncul gambar , lalu masukan URL ( nama blog teman kita yang akan di jadikan follow ) misalkan URL seperti di bawah yang disamarkan. Dan tekan tombol Berikut nya.


Dan di langkah ke dua (2) ,kita sudah hapir selesai untuk memfollow blogger yang di tuju. Lalu klik tombol “ikuti”


Begitu mudahkan untuk memfollow sebuah blogger , bagi para profesional ataupun pemula jangan malu untuk saling membantu dan memberikan tutorial yang mungkin sangat berguna :D bagi orang banyak.

Terimakasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini “Cara Mudah Untuk Follow Blog “  semoga bermanfaat infonya untuk anda. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.