Profil The Ivony Band

Salam sahabat warungblogid. Kali ini saya menerima request dari sahabat blogger ,dia ingin band nya agar di publikasikan. Saya pun senang untuk menerima nya, tidak perlu lama-lama lagi berikut kilasan profil tentang ivony band.


The Ivony Band yang bermarkas di Cijantung Jakarta Timur ini, terbentuk pada tanggal 10 Mei 2010. Yang beranggotakan Fiska (Vocal), Bhaban (Lead Guitar), Johan (Bass), Bayu (Guitar), Bembenk (Synthesizer Keyboard) dan Sandy (Drum).

Nama "Ivony" sendiri merupakan kutipan sebuah kata "Symphony", yang mempunyai makna perpaduan antara banyak nada yang berbeda-beda menjadi suatu keselarasan nada yang sangat indah untuk di dengar.

Karena beberapa hal, pada tanggal 7 November 2010, Fiska resmi di gantikan oleh Kiiky yang langsung mengisi posisi vocalis The Ivony yang baru, hal ini membuat kemantapan vocal yang jauh lebih baik.  

Sehingga formasi yang baru yaitu, Kiiky (vocal), Bhaban (Lead Guitar), Bayu (Bass), Bembenk (Synthesizer Keyboard) dan Sandy (Drum).

Sebelum nama The Ivony Band terusung, pada tahun 2008 band ini bernama Aloevera Band dengan formasi personil yang masih sangat berbeda. Dengan berbagai rasa pada perjalanan band ini, pahit dan kesenangan sebuah band telah di lalui, akhirnya Aloevera band berganti menjadi The Ivony Band yang mempunyai formasi personil yang lebih tepat. Aloevera Band maupun The Ivony tlah mengusung aliran Pop Rock Alternative, tetapi pada The Ivony telah menambahkan unsur Electric pada Synthesizer Keyboard-nya.

Sekian dari saya, sekedar memberikan info  band untuk para pembaca.yang mudah-mudahan band ini bisa di terima oleh kalangan masyarakat luas.

Terima kasih anda telah berkunjung dan membaca artikel blog ini semoga bermanfaat infonya :D. Saran dan kritik kami tunggu komentar nya :D .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.