Handphon smart dan wajan



Saya Cuma mau nyeritain aja pengalaman memakai handphon SMART dengan memakai wajan Hehehe…cukup unik bagi saya. Tapi dalam hal ini saya memakai wajan hanya ingin menambah kecepatan untuk mendownload atau meng-Upload,  simple saja saya memasang hp SMART dengan wajan hanya didekatkan ketengah wajan ,contoh nya seperti bentuk parabola yang bulat dan elastis,,heheh..

            Cara kerja wajan ini hanya sebagai penerima sinyal SMART yangkadang-kadang sinyal nya hanya 3 strip atau 4 strip . Tetapi maksimal sinyal Hp SMART mencapai 4 strip/garis.  Saya membuat alat ini merupakan ide dari pikiran sendiri, yang tidak memerlukan rumus apa pun, mungkin bagi sebagian orang yang melihat WAJAN BOLIC itu sepertinya memrlukan rumus yang panjang dan memasang nya di luar rumah dengan memakai galah seperti antena TV, sehingga mencari sinyal yang bagus. Tapi menurt saya itu juga lebih bagus, akan tetapi memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk membuat nya. Saya membuat wajan ini hanya membeli wajan saya yang bentuk nya bulat lonjong dan terbuat dari alumunium sehingga dia bisa menampung sinyal dan di terima oleh Hp smart.
            Pesan saya jika kalian ingin mencoba wajan ini jangan malu sama teman nya atau siapa gitu,karena terbatas nya , wajan ini untuk bekerja maksimal untuk menerima sinyal dan menampung nya di tengah2 wajan, walaupun wajan ini terbilang murah dan bahkan tidak memerlukan biaya sama sekali ,coz bisa pinjam ama ibu d rumah hehe,tapi jangan sampe ganggu ibu d rumah yaa,,ntar ga bisa masak lagi  B-) , silah kan mencoba yaa,,dii rumah masing-masing.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.