Bolton Menang atas Eveton


Bolton Wanderers bertahan di peringkat delapan klasemen sementara Premier League setelah menang 2-0 atas Everton, Minggu 13 Februari 2011 (Senin dini hari WIB). Bertanding di Reebok Stadium, dua gol Bolton dicetak Gary Cahill di menit 10 dan Daniel Sturridge di menit 67.

Gol Cahill dicetak melalui proses cantik tendangan bebas di luar kotak penalti. Cahill yang menerima umpan dari Stuart Holden langsung menceploskan bola dengan tandukannya. Gol ini menjadi gol tunggal di babak pertama dan bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Bolton kembali menambah golnya memanfaatkan kesalahan defender Everton Sylvain Distin. Distin kehilangan bola yang jatuh ke gelandang Bolton asal Korea Selatan Lee Chung-Yong. Bola diteruskan ke Sturridge yang kemudian mencetak gol cantik ke jala Everton di menit 66.

Itu menjadi gol penutup sekaligus memastikan kemenangan Bolton atas Everton. Dengan hasil ini Bolton makin menipiskan jarak dengan Sunderland menjadi hanya satu poin. Cahill dan kawan-kawan kini memiliki 36 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Everton tak beranjak dari peringkat 13 dengan 30 poin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.