Chelsea di Tahan imbang Fulham



Chelsea nyaris menelan kekalahan kedelapan di musim ini. Melawat ke Craven Cottage, mereka hampir takluk dari Fulham seandainya saja penjaga gawang Petr Cech gagal menghadang penalti Clint Dempsey di penghujung laga, Selasa (15/2/2011).

Turun dengan sebagian besar punggawa andalannya, The Blues tampil cukup percaya diri di awal laga. Uniknya, peluang pertama justru diraih oleh The Whites pada menit ke-25 melalui Damien Duff.

Di menit ke-28 dan 32, Florent Maluoda serta Frank Lampard secara bergantian mengancam gawang yang dijaga Mark Schwarzer. Sial, sepakan keras dan tendangan first-time mereka masih melambung di atas mistar.

Menutup paruh waktu awal dengan skor kacamata, kedua kubu mencoba menggeber serangan pada babak kedua.

Chelsea yang menumpukan serangan kepada beberapa kali mampu membongkar pertahanan tuan rumah. Tidak mau kalah, Fulham juga sempat memberikan sejumlah ancaman lewat serangan balik cepat.

Tambahan satu poin yang didapat Chelsea membuat mereka belum bisa bergeser dari posisi kelima. Hal serupa juga berlaku untuk Fulham karena hasil tidak cukup menggeser mereka dari tempat ke-12 klasemen sementara Premier League.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.