Everton kalah kan CHELSEA Piala FA


Pertandingan Piala FA inggris , antara CHELSEA VS EVERTON  pada tanggal 19 februari 2011 . Di kandang  the blus sebagaia tuan rumah akhir nya harus mengakui  kehebatan Tim tamu  Everton.
Di pertandinga ini, babak pertama di mulai  kedua tim saling menunjukan kualitas menyerang dan pertahanan yang sangat kuat , kipper Chelsea Piter Chach harus bekerja keras menahan serangan dari Everton. Hingga pertandingan di babak pertama berakhir imbang 0 – 0 .

Lanjut di babak kedua bahkan Lampard dan kawan kawan nya berusaha untuk mencetak gol .Namun apa daya  sampai peluit babak ke dua berbunyi masih tetap imbang.

Dilakukan pada babak Extra time , kesempatan lampard akhir nya berbuah gol juga  , di menit 104  lampard menerima umpan dari Drogba yang langsung mengarah ke gawang dan Lampard pun mencetak gol .

Unggul 1 -0 , Everton mulai mengeluarkan semua kemampuan nya ,dan pada menit 128’ Baines menyamakan ke dudukan menjadi  1- 1 , Dan dilanjutkan pada drama adu penalti .

Akhir nya Everton menang  4-3  dalam drama adu pinalti .  dan maju kebabak berikut nya di piala FA
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.