Cristian Gonzales Merambah Sinetron



Ketenaran yang dimiliki yang dimiliki bomber persib bandung . Cristian Gonzales   membuat nya dilirik untuk membintangi sebuah sinetron di SCTV dengan judul  islam KTP  

Di sinetron tersebut Gonzales bermain dan mengikuti scenario yag diceritakan perjalanan hidup nya. Mulai dari mengawali karier nya sebagai pemain sepak bola professional hingga menjali mualaf, serta kehidupan nya setiap hari.

Menurut istri Gonzales , Eva Nurida , awal nya Gonzales menolak tawaran bermain sinetron . Eva sampai membujuk  “ Saya katakan ikut main sinetron sebagai bintang tamu Cuma satu hari, sambil mengisi waktu libur kompetisi  jelang putaran kedua “ kata Eva.

Di sinetron ini Gonzales akan tampil dengan anak gadis nya yang sudah menginjak remaja, Amanda. Sejak kecil dia sudah berada di Indonesia. Beberapa kali Amanda uga pernah tampil di  Reality Show di salah satu televise Nasional.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.